-->

Tips meningkatkan BPK pada google adsense


Apasih BPK itu? Kenapa sih BPK harus gede? Mari kita jelaskan satu per satu. BPK ialah biaya per klik maksudnya ialah jika ada 1 orang yang mengklik iklan dan kita mengetahui BPK nya 2000 maka biaya untuk satu klik iklan di blog kita itu ya 2000 namun jika ada 100 orang yang mengklik ya tinggal kalikan saja 100 dikali 2000 sudah 200 ribu kan, nah mungkin secara singkatnya BPK tuh seperti itu sobat.

Kenapa sih BPK harus gede? BPK yang besar pastinya juga akan menghasilkan pendapatan yang besar kepada si pemilik blog nya tersebut. Semua orang ingin bisa membuat BPK ya besar, nah pada artikel ini saya akan membagikan tips nih untuk meningkatkan nilai BPK teman-teman.

Dan tipsnya ialah

Cekal iklan rendah


Salah satu tips untuk meningkatkan BPK ialah dengan mencekal iklan yang rendah pada adsen masing-masing, caranya cukup mudah teman-teman tinggal masuk ke website resmi google adsense klik navigator – lanjut pilih allow & block ads lalu akan muncul halaman all my site dan teman-teman bisa langsung mencekal iklan yang rendah.

Kalau masih ragu lakukan cekal iklan rendah setiap harinya untuk memastikan bahwa iklan yang muncul di blog teman-teman itu iklan yang tinggi semua harganya.

Membuat blog satu niche


Blog satu niche maksudnya ialah blog satu tema, jika membahas pendidikan ya kupaslah semua pendidikan dan tidak memasukan artikel yang tidak bersangkutan dengan pendidikan, dan hal ini pun akan meningkatkan BPK. Karena dengan satu blog niche iklan adsense akan ditampilkan secara relavan sesuai dengan tema pada blog masing-masing.

Tidak hanya itu, google adsense pun suka dengan blog yang hanya membahas satu tema apalagi temanya itu tentang technologi beuh ane jamin deh BPK teman-teman akan tinggi.

Memilih ukuran iklan yang baik


Ukuran iklan juga dapat mempengaruhi nilai BPK, usahakan teman – teman mengetahui ukuran iklan yang pas untuk ditempel pada blog teman-teman. Untuk di head banner saya saranin menggunakan ukuran spanduk utama yaitu sekitar 728 × 90. Itu merupakan ukuran yang sering dipakai oleh para blogger untuk memaksimalkan nilai BPK.

Posisi penempatan iklan


Jangan dikira posisi iklan tidak dapat mempengaruhi BPK ya, justru inilah yang akan membuat BPK teman-teman besar jika penempatannya sesuai dengan lokasi yang strategis untuk menempatkan iklan. Penempatan iklan yang bagus adalah tempatkan di awal postingan dan di akhir postingan.
Bukan hanya itu saja pengunjung pun akan sering sesekali mengklik iklan kita jika iklannya menarik untuk di klik dan kelihatan jelas mencolok, maksudnya mencolok ya tadi menempatkannya di awal dan di akhir postingan.


Sekian tips dari admin mengenai cara meningkatkan nilai BPK, ikuti alurnya dengan baik dan selalu percaya bahwa usaha yang bagus tidak akan menghianati hasil.


0 Response to "Tips meningkatkan BPK pada google adsense"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel