-->

Manfaat handphone di jaman sekarang


Jaman now di mana jamannya semakin canggih dan semakin modern di segala bidangnya, dengan salah satu contoh yaitu canggihnya peralatan teknologi pada saat ini. Saya yakin anak SD pun sekarang sudah dibekali gadget oleh masing-masing orang tuanya yang bertujuan untuk mempermudah proses belajarnya walaupun tidak sepenuhnya juga anak SD yang sudah mempunyai gadget, pasti ada saja yang tidak tertarik untuk memiliki gadget itu. Nah yang akan saya bahas adalah manfaat teknologi di jaman sekarang.

Manfaat Handphone di bidang pendidikan

Anak sekolah jaman sekarang saya yakin masih saja ada yang malas baca buku apalagi beli buku untuk membacanya, karena kebiasannya yang selalu memegang handphone itu menjadikannya sebagai kebutuhan. Padahal menurut saya membaca buku itu lebih asik dibanding bermain gadget.

Teknologi seperti handphone sangat bermanfaat bagi hampir setiap pelajar. Selain mempermudah mencari materi pelajaran handphone ini pun sangat berguna sekali buat kita berkomunikasi dikala kita membutuhkannya. Karena saya pun sering menggunakan teknologi untuk mencari informasi tentang materi-materi pelajaran, walaupun ada juga yang salah menggunakannya tapi saya yakin yang baca artikel ini pasti memanfaatkan teknologi yang ada dengan sebaik baiknya.

Manfaat handphone di bidang bisnis

Bagi teman-teman yang jiwa bisnis pasti dong usahanya ingin maju dan sukses. Nah salah satu manfaat dari keberadaannya handphone ini bagi para pengusaha ialah dengan si pengusaha bisa mempromosikan usahanya melalui internet maupun media sosial dengan alat si canggih ini yaitu handphone.

Jadi dengan keberadaannya handphone ini membuat orang-orang merasa terbantu dengan alat ini, serta mempermudah dan melancarkan tingkat ekonomi juga jika cara penggunaannya benar. Karena ada saja orang yang suka menyalah gunakan alat ini untuk hal-hal yang tidak baik, namun kita juga harus mengambil sisi positifnya.

Manfaat handphone di bidang umum

Di bidang umum mmanfaatnya sangat banyak, mulai dari alat untuk berkomunikasi, alat penunjuk arah, alat untuk menyimpan data, alat untuk mencari informasi di internet maupun medsos dan masih banyak lainnya. Jadi intinya manfaat handphone ini mencakup di semua bidang, karena pasti semua bidang apapun membutuhkan handphone untuk kebutuhannya.

Itulah yang dapat saya  tulis yang bisa saya tuangkan di tulisan ini semoga bermanfaat bagi para pembacanya. Saran saya adalah gunakanlah teknologi di jaman sekarang dengan sebaik dan sebenar mungkin. Baca juga tentang tips sebelum membeli android





0 Response to "Manfaat handphone di jaman sekarang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel