-->

Contoh surat lamaran terbaru 2018


Hallooo, kali ini admin akan membagikan cara untuk menulis surat lamaran yang baik dan benar, agar tentunya pihak perusahaan bisa mempertimbangan lagi supaya teman-teman bisa diterima masuk sebagai pegawai di perusahaan yang teman-teman daftar.
Baca juga tentang cara membuat blog.

Oke langsung saja simak di bawah yahhh ;)





Hal: Lamaran pekerjaan                                                                      Jakarta, 10 Januari 2018

KepadaYth            
Bapak/Ibu HRD  dan Pimpinan                                                                                                                 Di tempat

Dengan hormat,

            Sehubungan dengan iklan sosial media yang bahwa Perusahaan Bapak/Ibu pimpin membuka lowongan pekerjaan bagian Intalasi BTS dengan surat lamaran ini saya bermaksud melamar pekerjaan pada bagian tersebut.
Adapun data diri saya sebagai berikut :

nama                            : Ronald Fran Sisco
tempat, tlg. Lahir        : Jakarta, 09 Maret 1998
pendidikan terakhir     : Sekolah Menengah Kejuruan ( SMK)
alamat                          : Jl Rosallia No.10, gang perjuangan RT/RW 001/002, Jakarta
            Nomor telp/HP.           : 0858927192308 / 087816829010
            e-mail                          : Ronald10@gmail.com
                                                                                   
            Saya saat ini dalam keadaan sehat jasmani maupun rohani. Adapun sebagai bahan pertimbangan saya telah melampirkan beberapa berkas sebagai berikut :
1. Daftar riwayat hidup                                                                                                               2. Fotokopi ijazah terakhir sebanyak 1 lembar                    
3. Fotokopi nilai terakhir sebanyak 1 lembar                                                                                 4. Pasfoto 3 × 4 terbaru sebanyak 2 lembar

Besar harapan saya untuk dapat diterima bekerja di Perusahaan Bapa/Ibu.
Demikian surat lamaran ini saya buat, atas segala perhatian Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih.
                                                                                                                     

                                                                                                                         Hormat saya,



                                                                                                                          Ronald Fran

1 Response to "Contoh surat lamaran terbaru 2018"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel